Bisnis Herbal Sinergi dan Leker Legendaris Terbukti Cocok Untuk Semua Penggiat UKM Baik Mahasiswa,Ibu Rumah Tangga,Pengusaha,Maupun Penggiat Kuliner Dengan Jaminan 100% Uang Kembali Jika Tidak Berhasil Membuat Leker Dengan Alat dan Resep Kami !!!

Senin, 22 Juli 2013

Kunci Sukses Usaha Kuliner: Harus Ramah dan Sanitasi Memadai

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H dan Selamat Membeli Alatnya dan Mencoba Dengan 100% Jaminan Uang Kembali Jika Gagal Membuat Leker Legendaris!!! Selamat memulai usaha baru pasti anda sukses !!!Call : 031-72014264 / 081331174054  
         Kunci kesuksesan bisnis kuliner tidak hanya menghasilkan produk berkualitas saja, tapi juga keramahan (hospitality) dalam pelayanan dan sanitasi yang baik. Celakanya, kedua faktor itu kurang mendapatkan perhatian yang serius bagi karyawan yang bekerja di bisnis kuliner, baik pemula maupun berpengalaman. "Praktik keramahan dan sanitasi dalam kegiatan operasional menjadi tidak maksimal. Dalam jangka panjang akan berdampak negatif bagi bisnis kuliner secara keseluruhan," kata Manager CSR Pizza Hut Lanny Tjong kepada Tribunnews, Jumat (14/6/2013). Hospitality penting karena ketika konsumen mendapatkan pelayanan ramah di restoran, cenderung akan menyampaikannya ke calon pelanggan lain dari mulut ke mulut. Pentingnya keramahan dan sanitasi itu mendorong Pizza Hut mengajak 30 pelajar SMK jurusan tata boga untuk mengetahui lebih dekat belajar keramahan dan sanitasi di Pizza Hut Jalan Juanda Jakarta. "Kita ajak mereka terjun dunia nyata, di sekolah kan teori. Kita beri pengetahuan singkat karena hanya pertemuannya hanya 2 jam," katanya. Dengan pengenalan ini, pihaknya membuka kesempatan yang berminat bagi lulusan SMK itu nantinya bergabung menjadi karyawan Pizza Hut. "Tapi saat ini memang belum ada kesepakatan dengan SMK. Kita masih sebatas praktek kerja industri," katanya.

Sumber:http:www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.