Bisnis Leker Legendaris Terbukti Cocok Untuk Semua Penggiat UKM Baik Mahasiswa,Ibu Rumah Tangga,Pengusaha,Maupun Penggiat Kuliner Dengan Jaminan 100% Uang Kembali Jika Tidak Berhasil Membuat Leker Dengan Alat dan Resep Kami !!!

Selasa, 24 April 2012

PENAWARAN KHUSUS !!!

USAHA KULINER

RAYA TAHUN INI???LEKER JAWABANNYA!!!

LEKER LEGENDARIS LARIS MANIS BELI 2 UNIT GRATIS ONGKIR SELURUH INDONESIA !!!

Selamat Membeli Alatnya dan Mencoba Dengan 100% Jaminan Uang Kembali Jika Gagal Membuat Leker Legendaris!!! 

Aneka Resep Kue Leker

Siapa yang tak kenal leker? Camilan satu ini begitu memasyarakat dan biasa dijajakan secara keliling. Harganya pun ekonomis dan bisa dinikmati siapa saja. Tapi leker tak selalu berasa pisang, coklat, dan keju saja. Di tangan Achmad choiruman,S.Pdi, leker diolahnya dengan banyak variasi rasa. Hasilnya, menu berbahan dasar tepung terigu ini menjadi camilan bergengsi meskipun tetap dibuat dan disajikan dengan cara sederhana.

Achmad choiruman,S.Pdi yang menamai leker buatannya  Leker Legendaris ini biasa mangkal di Jl Anggrek, tepatnya di SD Al-Falah Darussalam Waru Sidoarjo. Pria asal Sepanjang  ini menyajikan Leker dengan cara yang berbeda. Rasa lekernya beraneka ragam. Mulai dari coklat, caramel, pisang coklat, pisang coklat keju. Hingga mayonaise dan sosis mozzarella yang biasa ditambahkan pada pizza.

Sepertinya tak ada lagi rasa yang belum disajikannya. “Dulu rasanya hanya pisang, coklat, dan kacang saja. Lama-lama saya kreasikan sendiri menjadi banyak rasa. Menyesuaikan permintaan konsumen juga,” katanya.

Banyaknya bahan mahal yang ditambahkan tentu membuat harga leker disesuaikan. Harga termurah adalah Rp. 1.000 untuk rasa coklat, dan paling mahal Rp. 12.000 untuk rasa sosis mozzarella. Achmad choiruman,S.Pdi yang biasa berjualan dengan istrinya dan dibantu beberapa pekerjanya ini menggunakan tepung  sebagai bahan dasar leker. Selanjutnya leker ditambahkan bahan-bahan lain sesuai rasanya. Dia sudah tidak membuat leker dengan cara tradisional yaitu menggunakan wajan kecil yang diputar-putar akan tetapi dengan  dua alat yang telah dia rakit yaitu manual pakai alat pemutar,wajan  dan kompor LPG dan yang satu pakai tenaga listrik. “Saya belajar membuat leker dengan cara melihat orang-orang kemudian saya coba buat alatnya sendiri dan untuk dijual kepada siapa yang membutuhkan untuk membuka unit usaha baru, apalagi alat saya multifungsi bisa untuk membuat leker kreps,martabak manis dll tergantung pemiliknya,” katanya.

Banyak pelanggan mengakui keunggulan alat dan resep lekernya. Pelanggan pertamanya Pak Nurzaman dari Jakarta yang waktu sempat praktek di rumahnya.Pelanggan alat yang kedua sampai ke 13 yaitu : Pak Julius dari Jakarta juga,Pak Herman Yosep dari Jakarta , Pak Yayan Sugiantoro dari Semarang bersama saudaranya dari Lombok NTB,Ibu Bharwani dari Jakarta,Pak Vauzi dari Surabaya,Ibu Laili dari Bojonegoro yang berkomentar bahwa selama ini saya mencari resep leker di internet banyak tapi setelah dipraktekkan ternyata leker tidak jadi sesuai dengan harapannya seperti yang dijual jual di sekolah atau di pinggir jalan langganan beliau, bahkan beliau pernah menawari barter lahan depan rumahnya untuk jualan leker yang diajak barter tidak mau karena takut ketahuan resep rahasianya, akhirnya ke rumah dan praktek langsung bisa setelah beliau mencobanya sendiri,Pak Gamalail dari Jakarta,pak Wiradi Wong di Denpasar Bali ,pak Saiful Hamzah di Bima (Pertamina Persero) dan yang lainnya.Rasanya tak kalah dengan krepes maupun pizza. Bagi yang suka manis dapat memesan rasa seperti coklat, pisang, dan keju. Sementara yang senang gurih biasa dan pedas memesan rasa sosis mozzarella. Achmad choiruman mempunyai banyak pelanggan tetap. Sebagian di antaranya datang memakai mobil.”Sekarang saya mulai membuka peluang usaha leker Legendaris secara franchise,” ujarnya.

Achmad choiruman yang sudah punya anak 6 ini dibantu istri dan pekerjanya pertama jualan di SD AL Falah Darussalam tempat beliau mengajar. Tepatnya di JL.Anggrek no 1 waru Sidoarjo Jatim.Dan sekarang beliau hanya memenuhi kebutuhan pelatihan dan menjual alat leker Legendaris setelah sukses berjualan sendiri.

Kepada seluruh kustomer saya mohon maaf bila ada salah atau belum mencantumkan nama anda di blog ini untuk itu saya mohon bisa konsultasi / memberikan testimonial anda dalam membuat leker atau berbisnis leker jumbo Legendaris ini konfirmasi via email ke : achmadchoiruman@yahoo.co.id dan saya sangat berterima kasih sekali kalau bisa lebih jauh membantu anda dalam meraih kesuksesan dalam bisnis leker Legendaris ini 

Filed under: KULINER | Tagged: coklat, keju, pisang,laku,keras,pasti,berkah,Alloh,ridlo,yess,
Sumber : http://www.madchoibisniscentre.blogspot.com

ANDAPUN BISA JADI PENGUSAHA LEKER SEPERTI CERITA NYATA DIATAS!!!
PASTIKAN ANDA MENDAPATKAN KEPUASAN DALAM MENGAPLIKASIKAN MIMPI ANDA!!!KAMI AHLI PENYEDIA ALATNYA PLUS ALAT PENGGANDA UANG BERUPA MESIN LEKER(Kompor,engkol pemutar wajan almunium plus resep paten 'LEGENDARIS'!!!


BARU!!!SEKARANG ADA YANG PAKAI PEMANTIK ELEKTRIK LHO!!!MODEL SAMA HANYA PAKAI PEMBEDANYA HARGA  1,65 JT!!!DAPATKAN BONUS NEXIAN FRESH TV-NYA!!!BERLAKU  S/D 20 AGUSTUS 2012!!!UNTUK ORDER YANG 2 JT-AN SUDAH PAKAI PEMUTAR ELEKTRIK DAN PEMANTIK ELEKTRIK!!!INGAT GARANSI SEUMUR HIDUP!!!
HADIYAH LANGSUNG DIPAKET DALAM PEMAKETAN ORDER


LEKER KUE PLUS MESIN PLUS RESEP PRAKTEK LANGSUNG BISA !!!Inilah resep KUE LEKER Plus MESINnya.dijamin anda tidak sekedar kangen tapi langsung mencicipi Kue Leker hasil bikinan tangan anda sendiri, bahkan bisa dijual.Resep dan Mesin hanya anda ganti dengan uang 1,65 juta rupiah, dijamin pasti anda bisa!!! Jaminan 100% uang kembali jika anda tidak berhasil membuat LEKER dengan mesin/alat ini.Anda berminat ? Hub:achmadchoiruman@yahoo.co.id. Telp.031-72014264 /031-91009920/081-703-676-440/ 0881 321 4843 / PIN BB: 307524AD klik di sini,atau silahkan hubungi email di atas  kalau anda mau melihat gambar alatnya dan jangan lupa saya tunggu komfirmasi anda via SMS sekarang juga!!!
Jangan Tunda-tunda Kesempatan Emas ini,Kadang Kita Masih Berpikir Banyak Orang Selain Kita Sudah Berbuat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.